HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film Mencuri Raden Shaleh yang bertabur bintang muda ternama Indonesia tampaknya berhasil mencuri hati para penonton tanah air.

Film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Aghniny Haque, Rachel Amanda, Umay Shahab, dan Ari Irham ini telah ditonton lebih dari 1.1 juta penonton bioskop Indonesia.

“Kalau penonton sampai tembus 2 juta, komplotan Raden Saleh akan adain konser,” kata para pemain Mencuri Raden Saleh (3/9).

Tak hanya dihujani wajah-wajah fresh yang namanya memang sedang naik di perfilman tanah air, film ini mengusung tema yang jarang diangkat di film-film Indonesia biasanya.

Bukan horror, cinta-cintaan atau tema religi, Mencuri Radeh Saleh menceritakan kisah komplotan anak muda yang terpaksa harus mencuri lukisan nasonal karya Raden Saleh, Penangkapan Pangeran Diponegoro.

Dengan gaya ala tema perampokan-perampokan seperti serial Money Heist, penonton akan mengikuti kisah Piko, Ucup, Sarah, Gofar, Tuktuk, dan Fella yang harus mencuri lukisan bersejarah ini karena desakan sosok yang memiliki kekuasaan.

Sobat Holopis yang belum nonton, jangan sampai ketinggalan ya!