Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

INFOGRAFIS : Jangan Sedih, Ini Tips LDR Agar Terus Langgeng

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hubungan jarak jauh atau bahasa bekennya, long distance relationship (LDR) adalah hubungan yang tidak memungkinkan sepasang kekasih bertemu setiap hari atau sekedar pergi makan siang dan nonton bersama. Hal itu karena jarak keduanya yang tidak dekat, seperti beda kota, bahkan beda negara.

Apalagi di zaman modern yang memungkinkan kedua orang saling berkomunikasi terlepas dari jarak. Bahkan sudah tidak ada lagi istilah tagihan telpon menunggak karena sudah ada internet yang mengizinkan telfonan jarak jauh tanpa biaya.

Meski mudah komunikasi, LDR tetap punya banyak tantangan-tantangan dan kesulitan sendiri. Bahkan tidak jarang pasangan mengakhiri hubungannya karena LDR yang gagal. Sobat Holopis jangan sedih dulu, ada beberapa tips yang bisa dijalani untuk hubungan LDR yang sukses.

Agar sukses, Sobat Holopis harus saling percaya, memiliki visi misi sama, jaga komunikasi yang rutin, bersabar, kurangi rasa curiga, dan yang paling penting tentukan masa berakhir LDR agar akhirnya bisa bersama.

Tips LDR sukses

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

INFOGRAFIS : Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Piala Oscar 2023 telah berjalan lancar....

INFOGRAFIS : Posisi 5 Besar di 3 Liga Top Eropa

HOLOPIS.COM, JAKARTA - 3 liga top Eropa yakni Liga...

INFOGRAFIS : 4 Puisi Terbaik Chairil Anwar

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Chairil Anwar merupakan salah satu penyair...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru