Selasa, 25 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaFrank Lampard Beruntung Punya Jordan Pickford

Frank Lampard Beruntung Punya Jordan Pickford

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer utama Everton yakni Frank Lampard, memberi apresiasi penuh atas penampilan kiper Jordan Pickford saat Derby Merseyside melawan Liverpool, Sabtu (3/9) malam kemarin.

Jordan Pickford berhasil menyelesaikan tugasnya sebagai kiper andal di bawah mistar gawang Everton, sehingga terhindar dari kekalahan.

Tercatat, Jordan Pickford sukses menyelamatkan gawang Everton sebanyak delapan kali, dimana tujuh di antaranya merupakan penyelamatan di dalam kotak penalti.

Berkat penampilan impresifnya itu, Jordan Pickford mampu menepis beberapa peluang emas yang dimiliki Liverpool, dan skor berakhir imbang 0-0.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sang manajer Frank Lampard pun menyampaikan, bahwa Jordan Pickford memiliki kelebihan yang tidak dimiliki banyak kiper lain saat ini.

“Kami sangat bergantung pada Jordan Pickford sejak saya di sini. Dia penjaga gawang yang luar biasa. Saya sangat beruntung memiliki pemain selevel dirinya untuk melakukan penyelamatan gawang,” ungkap Lampard.

Dalam keterangan lain, Jordan Pickford sendiri menjelaskan bahwa pencapaiannya ini merupakan hasil clean sheet pertamanya di musim ini.

“Ini adalah clean sheet pertama saya di Liga Inggris musim ini, bukan hanya untuk saya tetapi untuk seluruh pemain,” ujar Pickford.

Sebagai informasi tambahan, hasil imbang melawan Liverpool menjadi catatan seri keempat The Toffees di enam pertandingan awal Liga Inggris musim ini.

Sementara untuk Liverpool, hasil imbang tersebut semakin menjauhkan posisinya dengan Arsenal yang kini berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Daftar Tim Lolos 16 Besar Euro 2024 : Italia Terbaru

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Italia jadi tim terbaru yang memastikan diri lolos ke babak 16 besar Euro 2024. Gli Azzurri duduk di posisi runner-up Grup...

Klasemen Copa America 2024 Grup D Usai Brasil vs Kosta Rika

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Seluruh pertandingan Grup D Copa America 2024 baru saja selesai, dan ditutup dengan laga Brasil vs Kosta Rika. Tim Samba pun...

Klasemen Euro 2024 Grup B : Spanyol Teratas, Diikuti Italia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Spanyol berhasil finis di posisi teratas klasemen Euro 2024 Grup B, diikuti Italia yang mampu finis sebagai runner-up. Sebelumnya diketahui, bahwa seluruh...

Italia Temani Spanyol ke 16 Besar Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Italia berhasil mengunci satu tiket ke babak 16 besar Euro 2024, dengan status runner-up Grup B. Pencapaian itu didapat Italia selepas...

Hasil Brasil vs Kosta Rika Imbang Tanpa Gol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Brasil harus puas ditahan imbang Kosta Rika pada laga perdana Grup D Copa America 2024, dengan skor kacamata alias 0-0. Sebelum itu,...

Link Live Streaming Brasil vs Kosta Rika di Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel Brasil vs Kosta Rika akan tersaji di laga perdana Grup D Copa America 2024. Berikut link live streaming pertandingan kedua...

HOLOPIS FEEDS