Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kapolda Metro Berharap Balap Liar Bisa Dilakukan Setiap Hari

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran bermimpi agar ajang balap liar atau street race berikutnya bisa dilaksanakan setiap harinya.

Oleh karena itu, saat ini Fadil menyatakan bahwa pihaknya tengah mencari wilayah yang mumpuni untuk melaksanakan kegiatan tersebut setiap harinya.

“Ke depan ikhtiar dan inovasi ini belum selesai. Mimpi kami Polda Metro Jaya kita dapat berkolaborasi menemukan lokasi yang menjadi fasilitas yang bisa digunakan setiap hari,” kata Fadil, Sabtu (3/9).

Fadil beralasan, dengan semakin masifnya kegiatan balap liar seperti yang dibuatnya akan membuat balapan liar tidak resmi di jalanan semakin berkurang.

“Stop trek trekan dan blokir jalan umum. Kalau teman-teman bersatu dan kooperatif, pasti kita akan fasilitasi,” pintanya.

Fadil kemudian menambahkan, mimpinya ke depan agar ajang balap liar ini tidak lagi dikelola oleh Polda Metro Jaya.

“Mimpi saya ke depan bukan lagi diselenggarakan Polda Metro Jaya, tapi sudah dilaksanakan oleh teman teman sendiri,” ungkapnya.

Diketahui sebelumnya Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya kembali menggelar ajang balap jalanan seri keempat di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kegiatan yang dihadiri oleh 1.050 peserta tersebut adalah lanjutan dari keberhasilan ajang tersebut meredam balap liar di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Tiga ajang serupa telah digelar oleh Ditlantas Polda Metro di Ancol, Jakarta Utara, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan dan Meikarta, Cikarang Bekasi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru