HOLOPIS.COM, JAKARTA – Darwin Nunez dikabarkan siap kembali merumput bersama Liverpool dalam laga derby Merseyside melawan Everton di Goodison Park, Sabtu (3/9).

Seperti yang telah diketahui, Darwin Nunez harus absen dalam beberapa pertandingan terakhir Liverpool akibat sanksi kartu merah yang didapatnya ketika berhadapan dengan Crystal Palace.

Meski begitu, kini Darwin Nunez dilaporkan dalam keadaan bugar dan dinyatakan sangat siap untuk melakoni laga derby.

Kepastian itu pun dikonfirmasi langsung oleh sang manajer yakni Jurgen Klopp, dimana ia menyampaikan bahwa Darwin Nunez dalam kondisi yang sangat baik saat ini.

“Dia (red-Darwin Nunez) dalam kondisi yang sangat baik dan jika anda melihat bagaimana kami melewati ini sekarang dengan dua pertandingan terakhir menang, kami tidak melihat penangguhannya sebagai hal yang buruk,” ungkap Klopp.

“Kami bersamanya, kami mencoba memberinya beberapa masukan ekstra secara fisik dan juga taktik. Dia terlihat sangat tenang sekarang, bahkan lebih dari sebelumnya,” tambahnya.

Sebagai informasi, Darwin Nunez menjelma menjadi salah satu striker yang paling diperhitungkan perannya, selain Gabriel Jesus dari Arsenal dan Erling Haaland dari Manchester City.

Kontribusinya di lini depan permainan Liverpool begitu luar biasa, sehingga kehadiran Darwin Nunez dilapangan dapat menimbulkan daya getar bagi pemain belakang lawan.

Pertandingan bertajuk derby Merseyside antara Liverpool vs Everton pun akan tersaji dalam hitungan jam dari sekarang, yakni Sabtu (3/9) sekitar pukul 18.30 WIB.