Diputus Kontrak Barcelona, Braithwaite Gabung Espanyol

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selepas diputus kontrak oleh Barcelona, Martin Braithwaite resmi diperkenalkan sebagai pemain baru oleh klub sesama liga Spanyol lainnya yakni Espanyol.

Seperti dikutip unggahan Twitter resmi Fabrizio Romano @FabrizioRomano (2/9), Espanyol resmi menggaet pemain berkepala plontos secara gratis. Braithwaite akan diikat dengan kontrak selama 3 musim kedepan.

“Resmi, dikonfirmasi. Espanyol menandatangani Martin Braithwaite dengan status bebas transfer dengan kontrak tiga tahun,” ungkapnya.

Seperti yang diketahui, striker timnas Denmark itu diputus kontrak oleh Barcelona karena minimnya kontribusi dari dirinya serta banyaknya saingan di lini depan klub raksasa Spanyol tersebut.

Sebagai informasi, selama 3 musim berseragam Blaugrana Braithwaite hanya mencatatkan 45 penampilan dengan torehan 6 gol di semua ajang kompetisi.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru