Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Beredar Suara Suharso Monoarfa Kenalkan Sosok Pendeta Penasihatnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah audio visual mendadak muncul di Youtube yang diduga adalah suara Ketua Umum Pengurus Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suharso Monoarfa.

Yang mana, di dalam video tersebut ia menyampaikan bahwa ia mendengarkan berbagai dinamika yang terjadi selama ini.

“Baiklah, saya mau mulai yang mana ini, mau yang rame sekarang ini? yang terhangat atau yang biasa-biasa saja. Karena yang terhangat ini memerlukan rilis dan harus di list, konon diminta oleh pers itu,” kata pemilik suara yang diduga adalah Suharso dikutip dari channel Youtube Daun Lontar dengan judul ‘Apa Mungkin Suharso Seorang Pendeta yang Menyamar???’ dikutip wartawan, Sabtu (3/9).

Selain itu, suara yang diduga Suharso juga memperkenalkan siapa orang yang selama ini ada di sampingnya untuk menjadi penasihat pribadi. Dia adalah Ariasa Hadibroto Supit alias Aria Supit.

“Ya saya kenalkan pak Ari Supit ini adalah tim komunikasi Presiden yang sekarang membantu saya di kantor saya dan di PPP ini. Tapi beliau adalah seorang pendeta, betulkan Ari?,” ujarnya.

Merujuk suara pengakuan itu, Sobat Holopis perlu mengetahui siapa itu Ari Supit. Ia dikenal sebagai Ketua UKK Pusat Kajian Ketahanan Nasional CSGS SKSG UI. Kemudian, Ari Supit juga diketahui sebagai mantan asisten Staf Khusus Presiden (KSP).

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan resmi daru pihak manapun untuk membantah atau membenarkan bahwa suara tersebut adalah benar Suharso Monoarfa atau tidak.

https://www.youtube.com/watch?v=cgPrnRCC9CA

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru