HOLOPIS.COM, JAKARTA – Artis tanah air yakni Jefri Nichol menyinggung keras soal Putri Chandrawati (PC) yang tidak dipenjara karena terlibat menjadi salah satu tersangka dalam pembunuhan berencana Brigadir J.

Seperti dikutip dari cuitan Twitter pribadi Jefri @jefrinichol Jumat (2/9), aktor berusia 23 tersebut mengatakan, tidak masuknya PC ke dalam sel tahanan karena alasan mempunyai anak kecil adalah suatu ketidakadilan. Dirinya lalu membandingkan dengan masyarakat sipil yang harus tetap dipenjara walaupun mempunyai balita.

“Ga adil aja ketika warga sipil yang punya balita terus balitanya tetep dipenjara sedangkan pejabat dikasih keringanan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Aktor papan atas itu dengan tegas menyatakan PC yang resmi menjadi tersangka seharusnya tetap menjalani hukuman yang berlangsung apapun alasannya.

“Kalo terbukti bersalah ya harus jalani hukuman,” tandasnya.

Seperti yang diketahui, Putri Chandrawati telah ditetapkan menjadi tersangka atas keterlibatannya menjadi dalang dalam skenario pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Namun dirinya masih belum ditahan oleh pihak kepolisian karena memiliki alasan belum stabilnya kondisi mental dan memilik anak yang masih kecil.