HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menjelang berhadapan dengan Rans Nusantara FC dalam pekan kedelapan BRI Liga 1, pelatih Persib Bandung Luis Milla menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi lawannya tersebut.

Seperti dilansir dari laman resmi Persib Jumat (2/9), juru taktik asal Spanyol itu menyebutkan, klub berjuluk Maung Bandung tersebut akan mengandalkan strategi ball possesion untuk mengalahkan klub milik Raffi Ahmad.

“Pemain pun diberikan latihan agar lebih kuat dalam penguasaan bola. Itu menjadi hal yang sangat penting dalam menghadapi pertandingan,” ungkapnya.

Selanjutnya mantan pelatih timnas Indonesia tersebut mengungkap, anak asuhnya telah ia beri latihan ketahanan fisik serta teknik. Pasalnya dalam beberapa laga terakhir para punggawa Maung Bandung selalu cepat letih dan terkesan bermain asal-asalan yang mengakibatkan 2 kekalahan beruntun bagi Persib.

“Selanjutnya kami butuh persiapan lebih untuk menghadapi pertandingan. Hari ini kami memadukan latihan ketahanan fisik dan teknik,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Persib Bandung bakal menjadi tuan rumah kala bersua Rans Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung Minggu (4/9) mendatang.