HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain bintang milik Barcelona yakni Frenkie de Jong, memutuskan untuk tetap berada di pelukan Blaugrana.

Dilansir dari unggahan Twitter @FabrizioRomano, Kamis (1/9), diklaim bahwa keputusan Frenkie de Jong bertahan bersama Barcelona di bursa transfer pemain musim ini, sudah bulat.

“Frenkie de Jong bertahan di Barcelona. Tidak diragukan lagi. Dia tidak pernah berubah pikiran,” ungkap Romano.

Seperti yang telah diketahui bersama, bursa transfer pemain musim panas ini akan berakhir dalam hitungan jam, dimana beberapa klub melakukan manuver transfer di detik-detik terakhir.

Dalam hal ini, Frenkie de Jong sendiri sebelumnya gencar diperbincangkan di muka publik, bahwa dirinya sangat dikaitkan dengan Manchester United.

Proses negosiasi panjang nan alot membuat kesepakatan pembelian antara Manchester United dengan Barcelona, serta Frenkie de Jong tak kunjung menemui titik terang.

Bahkan, Frenkie de Jong telah beberapa kali menepis spekulasi ketertarikannya untuk bergabung dengan Manchester United, dimana ia sebelumnya mengungkapkan bahwa dirinya enggan berlabuh di Old Trafford.

Alhasil, keputusan Frenkie de Jong tersebut membuat Manchester United mundur dari proses transfer yang ada, meski telah disetujui Barcelona.