HOLOPIS.COM, JAKARTA – Erik ten Hag selaku manajer utama Manchester United, menganggap bahwa hasil kemenangan timnya melawan Leicester City berkat pengaruh Casemiro dan Cristiano Ronaldo di lapangan hijau.

Dilansir dari situs resmi Manchester United, Jumat (2/9), Erik ten Hag menyampaikan bahwa, kebugaran Casemiro dan Cristiano Ronaldo memberikan kontribusi lebih bagi timnya.

“Begitu Casemiro dan Cristiano Ronaldo bugar, kami memiliki lebih banyak kontribusi untuk diberikan kepada tim,” ungkapnya.

Dapat diketahui bersama, Manchester United sukses meraih kemenangan dengan skor 1-0 tanpa balas atas Leicester City di pekan kelima Liga Inggris, Jumat (2/9) dini hari tadi.

Satu-satunya gol Manchester United ke gawang Leicester City dicetak oleh Jadon Sancho di menit ke-23. Keunggulan The Red Devils di babak pertama itu pun belum diperkuat Casemiro dan Cristiano Ronaldo, dimana mereka baru masuk di babak kedua.

Pada babak kedua, Leicester City semakin intens mendominasi jalannya pertandingan, dengan meraih catatan penguasaan bola lebih besar ketimbang Manchester United.

Sang manajer Erik ten Hag, kemudian memasukkan Casemiro di menit 59 dan Cristiano Ronaldo di menit 68, dengan harapan Manchester United dapat menjaga ritme permainan di tengah-tengah tekanan tim tuan rumah.

Strategi Erik ten Hag itu pun dinilai berhasil, pengaruh Casemiro dan Cristiano Ronaldo cukup mampu meredam serangan dan mengontrol ritme permainan agar tetap seimbang.

Dengan demikian, Manchester United pun berhasil mempertahankan kemenangannya, walaupun harus susah payah menjaga kondisi permainan di tengah gemuruh supporter The Foxes.