HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pierre-Emerick Aubameyang buka suara pasca resmi berseragam Chelsea di akhir bursa transfer musim panas ini.

“Saya sangat senang. Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari tim ini dan saya tidak sabar untuk memulainya,” ungkap Aubameyang sebagaimana dilansir dari situs resmi Chelsea, Jumat (2/9).

“Saya memiliki beberapa urusan yang belum selesai di Liga Inggris, jadi senang bisa kembali, dan ini sangat menarik,” tambahnya.

Hal tersebut diungkapkannya setelah resmi menandatangani kesepakatan kontrak permanen, selama dua tahun bersama Chelsea.

Seperti yang telah diketahui bersama, Aubameyang bersama Chelsea akan mengenakan nomor punggung sembilan di lapangan hijau.

Entah apa yang dimaksud Aubameyang soal belum selesainya urusan di Liga Inggris. Namun yang pasti, dapat diyakini bahwa pencapaian gelar juara Liga Inggris, menjadi janji yang belum bisa ditepati pemain asal Gabon tersebut sampai saat ini.

Sebagai informasi, Aubameyang gagal membawa mantan klubnya, yakni Arsenal berbicara banyak untuk bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris.

Prestasi tertinggi Aubameyang dengan Arsenal itu sendiri hanya terukir dalam turnamen Piala FA, belum bisa mengembalikkan kejayaan The Gunners seperti sedia kala.

Meski begitu, Chelsea dinilai percaya terhadap Aubameyang, karena pencapaian terakhirnya yang berhasil mengangkat Barcelona kembali ke papan atas La Liga.