HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bernardo Silva mengungkapkan rasa nyamannya berada di Manchester City, dan sekaligus menepis kabar tentang dirinya yang bakal hengkang dari klub tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Seperti dilansir dari laman resmi Man City Kamis (1/8), pemain berkebangsaan Portugal itu menyatakan, bahwa dirinya sangat bahagia berada di klub berjuluk The Citizens tersebut. Bernardo juga memastikan bakal bertahan bersama tim asuhan Pep Guardiola itu.

“Saya tinggal di Manchester, di sini saya senang dan keputusan telah dibuat,” ungkapnya.

Seperti yang diketahui, Bernardo Silva sempat dikabarkan bakal hengkang ke klub raksasa Spanyol yakni Barcelona. Namun pemain berusia 28 tahun itu mengatakan dengan tegas dirinya belum menerima tawaran apapun dari klub tersebut dan memutuskan untuk tetap tinggal bersama The Citizens.

“Saya akan bertahan di Manchester City. Saya belum menerima tawaran apapun,” pungkasnya.

Sebagai informasi, selama berseragam Manchester City Bernardo telah mencatatkan 82 penampilan dengan torehan 18 gol di semua ajang kompetisi. Dirinya juga merupakan bagian penting dalam meraih beberapa gelar bagi klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut.