HOLOPIS.COM, BEKASI – Korban meninggal dunia akibat kecelakaan truk di Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi, sudah teridentifikasi dan telah diserahkan kepada keluarga untuk selanjutnya dilakukan porses pemakaman. Dari total 33 korban, 10 diantaranya meninggal dunia

“Sudah dibawa semua, baik yang menuju dua ke luar kota satu ke Garut dan satu ke Cirebon. Sementara yang delapan orang lainnya itu di sekitar Kota Bekasi,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengky (31/8).

Berikut ini daftar korban meninggal dunia akibat kecelakaan truk di Bekasi :
1. Abdul Muis Al Habsi (11)
2. Samsudin Baharsa (25)
3. Timo (59)
4. Ilham Agustus Saifullah (13)
5. Taufik (22)
6. Muryati (37)
7. Vidi Vidiyono (9)
8. Ridho Santoso (20)
9. Santoso Fauzi (33)
10. Nouval (8)

Sebelumnya diberitakan, Terjadi kecelakaan maut di jalan Sultan Agung, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (31/8) pukul 10.30 WIB. Dilaporkan bahwa truk kontainer menabrak tiang pinggir jalan hingga roboh.

Dilansir dari Instagram @Infobekasi, Rabu (31/8), mengabarkan bahwa kecelakaan maut tersebut mulanya merenggut delapan korban jiwa.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota yakni AKP Farida turut menyampaikan bahwa korban kurang lebih mencapai 15 orang, baik yang meninggal dan yang mengalami luka.

Namun, dari kabar terbaru yang beredar di muka publik, mengungkapkan bahwa kini korban jiwa berkembang menjadi 10 orang.