Kamaruddin Simanjuntak Hadiri Proses Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pengamanan proses rekonstruksi pembunuhan berencana Brigadir Yoshua yang berlangsung di dua lokasi saat ini semakin diperketat.

Dari pantauan di lokasi, sejumlah pihak sudah mulai hadir ke lokasi untuk mengikuti proses rekonstruksi yang dihadiri oleh sejumlah tersangka.

Salah satu yang hadir dalam proses rekonstruksi salah satunya adalah kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak. Didampingi oleh beberapa pihak, Kamaruddin pun langsung menuju ke daerah Saguling yang menjadi tempat pertama proses rekonstruksi berlangsung.

Sementara itu, sejumlah kendaraan taktis Polri juga telah terlihat melintas di kawasan Duren Tiga yang diketahui membawa Ferdy Sambo.

Sementara itu, pengamanan petugas kepolisian bersenjata lengkap pun saat ini nampak terlihat di dua lokasi pelaksanaan rekonstruksi.

Diketahui, hari ini penyidik akan menggelar proses rekonstruksi pembunuhan Brigadir J. Sejumlah tersangka mulai dari Ferdy Sambo, Brigadir Ricky, Bharada E, Kuat Ma’ruf dan Putri Candrawathi dihadirkan dalam proses rekonstruksi tersebut.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Habib Syakur Kecewa Ada Rencana Aspel Pasukan Berani Mati Jokowi

Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid kaget dengan adanya seruan apel akbar pasukan yang hendak diselenggarakan oleh segerombolan orang yang mengatasnamakan Pasukan Berani Mati Pembela Jokowi pimpinan Sukodigdo Wardoyo.

Mahfud Tebar “Virus” ke Mahasiswa

Mantan Menko Polhukam Mahfud MD kembali aktif melakukan edukasi kepada masyarakat dan generasi muda pasca purna tugas sebagai bagian dari Kabinet Indonesia Maju. Salah satunya yang dilakukannya di Universitas Semarang (USM).

Sidik Cyber Sambut Gembira Wacana Pembentukan Angkatan Siber TNI

CEO Solusindo Digital Holistik (Sidik Cyber), Yonathan Yeremia menyambut gembira wacana pembentukan angkatan ke-IV TNI yakni matra Siber.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru