HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Korea Selatan Yoo Ju Eun meninggal dunia di usia ke-27 tahun. Menurut saudara laki-lakinya, Yoo Ju Eun aktirs Joseon Survival Period ini meninggal dunia akibat bunuh diri.

Dilihat dari akun Instagram mendiang Yoo Ju Eun pada hari Senin (29/8), saudara laki-lakinya mengunggah kata-kata terakhir sang aktris sebelum meninggal dunia.

“Saya minta maaf akan meninggalkan kalian semua, terutama ibu, ayah, nenek, dan saudara laki-laki. Pikiranku terus teriak tidak ingin hidup lagi. Mungkin kalian akan merasa hampa tanpa saya, tetapi tolong tetap kuat, karena saya akan menemani kalian,” tulis sang aktris di pesan terakhirnya.

Namun, terpantau oleh Holopis.com pagi ini, tampaknya unggahan tersebut telah dihapus oleh pihak yang tidak diketahui.

Lebih lanjut dalam pesannya, mendiang Yoo Ju Eun berterima kasih kepada semua orang yang telah menyayanginya semasa hidup.

“Untuk keluarga, teman, dan orang-orang terkasih, terima kasih telah menyayangiku. Semua itu jadi kekuatan dan kebahagiaan saya. Saya merasa sudah hidup dengan sukses karena memberikan ingatan tak terlupakan sampai akhir,” tulisnya.

Saudara laki-lakinya pun mengatakan bahwa aktris kelahiran 1995 itu akan dimakamkan pada tanggal 31 Agustus mendatang.

Sepanjang karirnya yang dimulai pada 2018, Yoo Ju Eun telah membintangi dua drama Korea yaitu Big Forest, dan Joseon Survival.

Rest In Peace, Yoo Ju Eun.