HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menjelang melawan Persib Bandung dalam lanjutan pekan BRI liga 1, Bernardo Tavares selaku pelatih dari PSM Makassar menyatakan siap mencuri poin penuh dari musuhnya tersebut.

Dilansir dari laman resmi PSM Senin (29/8), juru taktik berkebangsaan Portugal itu mengungkap, bahwa anak asuhnya telah dalam kondisi prima dan siap mengalahkan klub asal kota Bandung tersebut.

“Saya dan rekan-rekan sangat siap untuk menjamu persib, kita akan memberikan yang terbaik untuk PSM,” ungkapnya.

Selanjutnya, pelatih berkepala plontos itu tetap mewaspadai permainan dari Persib. Pasalnya para punggawa klub berjuluk Maung Bandung tersebut akan termotivasi tinggi untuk mengalahkan PSM dikarenakan faktor dari juru taktik anyar mereka yakni Luis Milla.

“Motivasi pemain-pemain mereka akan tinggi karena mereka memiliki alasan yang kuat untuk menunjukkan performa yang bagus terhadap pelatih baru,” sambungnya.

Selain daripada itu, pria berusia 48 tahun itu turut mengatakan bahwa timnya tak gentar meladeni perlawanan dari Persib. Dikarenakan klub kebanggaan masyarakat kota Makassar itu merupakan tim besar yang memiliki para pemain bermental baja.

Kita ingin menjadi tim yang bagus, kita harus memiliki mental yang kuat, kita harus melupakan kelelahan-kelelahan yang segalanya untuk pertandingan selanjutnya, dan kita akan bertanding dengan motivasi tinggi,” tandasnya.

Seperti yang diketahui, PSM Makassar akan bertindak sebagai tuan rumah kala bersua Persib Bandung dalam lanjutan pekan ketujuh BRI Liga 1 Senin (29/8) sore nanti.