HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) memastikan bahwa pengamanan terhadap Bharada E di proses rekonstruksi akan dilakukan secara ketat.

Wakil Ketua LPSK Susilaningtias saat dikonfirmasi menyatakan, pihaknya sampai dengan saat ini masih melakukan koordinasi mengenai teknis pengamanan Bharada E di proses rekonstruksi tersebut.

“Yang pasti kami siapkan pengamanannya, tapi kami ini masih berkoordinasi dengan Bareskrim berkaitan dengan ini,” kata Susi saat dihubungi Holopis, Minggu (28/8).

Pun saat dikonfirmasi mengenai kedatangan anak buah Ferdy Sambo di proses rekonstruksi tersebut, Susi juga belum bisa memastikan lebih lanjut.

“Belum bisa saya pastikan ya. Tapi yang pasti kami sudah siapkan untuk pengamanannya,” tegasnya.

Diketahui sebelumnya bahwa Bareskrim Polri akan menggelar proses rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir Yoshua di komplek perumahan Polri di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Dalam proses rekonstruksi, penyidik akan menghadirkan ke-lima orang tersangka yakni Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada Richard Eliezer, Brigadir Ricky serta Kuat Ma’ruf.