HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang supporter Persebaya Surabaya yang biasa disebut Bonek, dikabarkan meninggal dunia usai terjatuh dari sebuah truk yang ditumpanginya.

Dari kabar yang beredar di muka publik mengungkapkan bahwa, seorang Bonek bernama Zainuri Al Yusak dari Pacar Kembang Gang Langgar, Tambaksari, Surabaya dilaporkan meninggal dunia saat perjalanan menuju Sleman.

Menanggapi hal ini, Wali Kota Surabaya yakni Eri Cahyadi turut buka suara, dan mengatakan bahwa untuk para supporter diimbau untuk tidak memaksakan diri.

“Kabar duka datang. Salah seorang Bonek, Zainuri Al Yusak, meninggal dunia. Terjatuh dari truk di Sragen. Saat akan menuju Sleman untuk mendukung Persebaya. Persebaya selamanya. Tapi bukan dengan cara-cara yang membahayakan diri,” ungkap Eri, sebagaimana dilansir dari unggahan Instagram @ericahyadi_, Minggu (28/8).

“Sudah ada banyak tur bersama untuk mendukung Persebaya ketika main tandang. Bila belum memungkinkan ikut, mohon jangan memaksakan diri. Ingatlan ayah, ibu, istri, anak, keluarga di rumah,” tambahnya.

Lanjutnya, Eri Cahyadi juga turut mengirimkan doa untuk almarhum Zainuri Al Yusak tersebut.

“Al-Fatihah buat Mas Zainuri. Semoga ditempatkan di tempat termulia di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkasnya.

Selain itu, kabar lain juga mengatakan bahwa almarhum Zainuri Al Yusak dimakamkan di Bangkalan, Madura.

Sebagai informasi tambahan, pekan ketujuh BRI Liga 1 mempertemukan Persebaya Surabaya melawan tim tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo.

Persebaya selaku tim tamu pun sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 tanpa balas atas PSS Sleman.