HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah dijeda selama lebih dari satu dekade, kini, Puzzle Bobble kembali dengan Puzzle Bobble Everybubble! dari Taito yang diluncurkan secara eksklusif di Nintendo Switch pada tahun 2023 mendatang.

Trailer terbaru untuk Puzzle Bobble Everybubble! memamerkan mode game terbaru, opsi cerita co-op.

Kerjasama empat pemain Puzzle Bobble Everybubble! akan memungkinkan sekelompok teman untuk mengalami cerita game bersama secara keseluruhan.

Setiap pemain akan memiliki kendali atas naga kecil mereka sendiri, yang dapat mengarahkan dan menembakkan gelembung sesuka mereka. Hanya dengan bekerja sama, pemain dapat menyelesaikan setiap Puzzle Bobble Everybubble!, meletuskan gelembung berwarna dengan mencocokkan tiga set atau lebih.

Dalam seri pertama, protagonis Bubble Bobble Bub dan Bob akan bergabung dengan dua karakter yang sama sekali baru. Nama mereka adalah Peb dan Pab, sepasang naga feminin yang mengenakan busur yang masing-masing berwarna kuning dan merah muda.

Keempat naga akan menjelajahi latar Pulau Pelangi, membantu karakter misterius bernama Miniroon, yang sangat mirip dengan Bub. Konflik permainan, tentu saja, melibatkan sejumlah besar gelembung yang perlu meletus untuk menyelamatkan Pulau Pelangi.

The Puzzle Bobble Everybubble! cuplikan menawarkan tampilan pertama tentang seperti apa gameplay co-op untuk game puzzle tersebut. Keempat pemain dapat menembak gelembung mereka dengan bebas, hanya dengan jeda paksa singkat di antara tembakan.

Setiap orang dapat menembak di mana saja pada peta tertentu, selama lintasan tembakan mereka memungkinkan. Itu artinya Puzzle Bobble Everybubble! pemain dapat membantu (atau menghalangi) rekan satu tim mereka jika mereka berada dalam situasi yang sulit.

Relatif sedikit yang diketahui tentang Puzzle Bobble Everybubble!, meskipun memang game ini sangat sederhana. Pertanyaan besar yang belum terjawab adalah apakah Puzzle Bobble Everybubble! akan menawarkan kerjasama secara online atau jika itu akan tersedia secara eksklusi atau secara lokal.

Perlu dicatat bahwa tidak disebutkan bahwa game tersebut memerlukan langganan Nintendo Switch Online untuk multipemain, yang menyiratkan bahwa itu akan berlaku secara lokal.

Kemungkinan akan datang lebih banyak pengumuman mengenai gameplay Puzzle Bobble yang akan terungkap mendekati peluncurannya di tahun 2023. Jadi, kita tunggu saja ya, Sobat Holopis!