HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kelakuan supir angkot terkadang kerap membuat para pengendara lain menjadi geram dan emosi.

Seperti rekaman video yang dibagikan akun Instagram @kabarnegri, seorang pria lanjut usia ini nampak santai bersantai di sebuah rumah makan meskipun tengah diomeli emak-emak yang merekamnya tersebut.

“Contoh supir angkot tidak punya perikemanusiaan. Orang macet tidak bisa jalan, dia parkir enak, makan,” ujar emak-emak dalam rekaman video tersebut seperti dikutip, Sabtu (27/8).

Lokasi kejadian yang diduga terjadi di daerah Cipinang Muara 2, Jakarta Timur itu pun kemudian menjadi viral melihat aksi santai pria lanjut usia tersebut meskipun telah melihat kepadatan yang timbul karena terhambat kendaraan yang diparkirnya.

Pasalnya, kondisi jalan yang terbilang kecil tersebut kemudian menjadi sulit diakses oleh kendaraan dari dua arah itu. Bahkan, ketika dia terus diomeli emak-emak, dia pun tetap santai menikmati makan yang tersaji di hadapannya.

Rekaman tersebut kemudian mengundang reaksi dari para warganet. Sebagian besar warganet pun menyalahkan ulah si supir yang telah membuat kemacetan karena kendaraan yang diparkir secara sembarangan.

https://www.instagram.com/reel/ChvzJ3AJ7X5/?igshid=YmMyMTA2M2Y=