HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United dijadwalkan bakal menghadapi Southampton di pekan ke-empat Liga Inggris, Sabtu (27/8) pukul 18.00 WIB.

Bertandang ke St Mary’s Stadium, Manchester United wajib waspada terhadap penampilan tim tuan rumah, Southampton.

Meski Manchester United unggul jauh dari segi kedalaman skuad, Southampton dinilai kerap menjadi batu sandungan tim besar, salah satunya The Red Devils sendiri.

Dapat diketahui bersama, dalam dua pertemuan terakhirnya, Southampton sukses menjegal kemenangan Manchester United dengan hasil imbang baik pada saat tandang maupun kandang.

Selain itu, Southampton juga tengah dalam kepercayaan diri tinggi, dimana mereka mampu melibas tim kuat Leicester City di pekan ketiga Liga Inggris kemarin.

Namun, harus diingat bahwa Manchester United juga dinilai dalam keadaan siap tempur demi mempertahankan tren positifnya.

Serupa dengan Southampton, Manchester United pun tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai sukses menekuk Liverpool dalam laga big match pekan sebelumnya 2-1.

Maka dari itu, Manchester United dinilai masih berpeluang untuk bisa meraih kemenangan jika tak melakukan kesalahan fatal.

Dilansir dari Sofascore Sabtu (27/8), untuk menuntaskan misinya ini Manchester United diprediksi turun dengan formasi 4-3-3. Sedangkan tim tuan rumah Southampton diprediksi akan menurunkan formasi berbeda dari biasanya, yakni 4-2-2-2.

Prediksi Susunan Pemain

Southampton (4-2-2-2) : Bazunu, Djenepo, Salisu, Kotchap, Peters, Lavia, Prowse, Elyounoussi, Aribo, Armstrong, Adams

Manchester United (4-3-3) : De Gea, Dalot, Varane, Martinez, Malacia, Fernandes, McTominay, Eriksen, Sancho, Rashford, Elanga

Sebagai informasi tambahan, pertandingan antara Southampton vs Manchester United di Liga Inggris ini disiarkan langsung melalui paltform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI