HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal akan melakoni laga kandang menghadapi Fulham di pekan ke-empat Liga Inggris musim 2022/2023.

Bermain di Stadion Emirates Sabtu (27/8) pukul 23.00 WIB, Arsenal yang kini performanya tengah meningkat, diperkirakan bakal tetap menurunkan para pemain terbaiknya demi menjaga tren positif di Liga Inggris.

Pemain seperti Gabriel Martinelli, Bukayo Saka, Gabriel Jesus hingga William Saliba diyakini turun sejak menit awal pertandingan dimulai.

Diketahui, Arsenal saat ini sedang duduk manis di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi sembilan poin.

Peluang Arsenal untuk bisa menjaga momentum pun terbuka lebar meski Fulham belum menelan kekalahan sampai pekan ke-tiga Liga Inggris.

Beberapa faktor yang meyakini Arsenal akan mendulang poin penuh yakni, The Gunners unggul rekor pertemuan atas Fulham, mendapat dukungan lebih dari para supporter-nya, dan yang tak kalah penting yaitu faktor kepercayaan diri.

Kepercayaan diri para pemain Arsenal saat ini sedang dalam puncaknya. Maka dari itu, Fulham dinilai akan mengalami kesulitan menghadapi skuad asuhan Mikel Arteta di hadapan pendukungnya sendiri.

Namun, Arsenal harus tetap waspada apabila tidak ingin terpeleset ke jurang kekalahan. Mengingat, Fulham sendiri datang ke Stadion Emirates bukan tanpa persiapan, mereka membawa modal kemenangan atas Brentford di laga terakhir Liga Inggris.

Selain itu semua, ada hal menarik juga pada laga nanti, dimana akan ada momen reuni mantan kiper Arsenal yakni Bernd Leno.

Dilansir dari Sofascore Sabtu (27/8), Arsenal sendiri sebagai tuan rumah diprediksi akan turun dengan formasi 4-3-3. Sedangkan Fulham diprediksi akan menurunkan formasi 4-2-3-1.

Prediksi Susunan Pemain

Arsenal (4-3-3) : Ramsdale, Zinchenko, Magalhaes, Saliba, White, Xhaka, Partey, Odegaard, Martinelli, Saka, Jesus

Fulham (4-2-3-1) : Leno, Kenny, Adarabioyo, Ream, Robinson, Reed, Palhinha, Stansfield, Pereira, Reid, Mitrovic

Sebagai informasi tambahan, pertandingan antara Arsenal vs Fulham di Liga Inggris ini disiarkan langsung melalui paltform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI