Jadwal Semi Final BWF World Championship 2022 : Fajar/Rian Tantang The Daddies

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indonesia hanya tinggal menyisakan dua wakil sampai semi final BWF World Championship 2022, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, atau The Daddies.

Namun, keduanya harus saling bertarung satu sama lain untuk memperebutkan tiket babak final BWF World Championship 2022.

Seperti yang telah diketahui bersama, Fajar/Rian sukses melaju ke babak semi final BWF World Championship 2022, dengan menekuk wakil Inggris yaitu Ben Lane/Sean Vendy, straight game langsung 21-11 dan 21-16.

Sementara, The Daddies dengan superior mampu menumbangkan pasangan India, MR Arjun/Dhruv Kapila dengan skor sangat telak, yakni 21-8 dan 21-14.

Pada pertandingan nanti, keduanya sama-sama berpeluang untuk menang, mengingat bahwa laga satu negara selalu sulit untuk ditebak siapa pemenangnya.

Dari segi rekor pertemuan pun, baik Fajar/Rian maupun The Daddies baru saja melakoni empat laga, dimana keduanya saling berbagi angka dengan sama-sama mengantongi dua kemenangan.

Meski begitu, siapa pun pemenangnya, Indonesia secara otomatis mengirim satu wakilnya ke partai puncak BWF World Championship 2022 mendatang.

Berikut jadwal wakil Indonesia di semi final BWF World Championship 2022, Sabtu (27/8) dimulai pukul 8.00 WIB sampai selesai.

Court 1

  • Match 1 (MD) : Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (5) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (3)

Sebagai informasi, pertandingan semi final BWF World Championship 2022 tersebut akan disiarkan secara langsung di Inews TV atau di platform streaming RCTI+.

Exit mobile version