HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inter harus rela menelan kekalahan perdananya di Liga Italia musim ini, usai takluk ditangan Lazio dengan skor telak 3-1.

Gol pertama tim tuan rumah Lazio atas Inter lahir di menit 40 babak pertama, dimana Felipe Anderson mampu membuat Stadio Olimpico bergemuruh berkat gol sundulan kepalanya.

Kemudian Inter sukses menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1 oleh Lautaro Martinez, usai mampu memanfaatkan kemelut di depan gawang.

Lazio tidak tinggal diam, sang pelatih Maurizio Sarri kemudian menarik Vecino dan menggantikannya dengan Luis Alberto.

Keputusan pelatih yang dikenal nyentrik itu pun membuahkan hasil, dimana Luis Alberto yang baru saja dimasukkan, berhasil mencetak gol di menit 75.

Pasca gol, Inter langsung mencoba keluar dari tekanan dan berhasil menciptakan beberapa peluang, namun tidak kunjung membuahkan hasil.

“Setelah 2-1 kami menciptakan beberapa peluang, tetapi di atas semua itu di babak pertama kami menjaga lapangan dengan baik,” tanggap pelatih Inter, Simone Inzaghi sebagaimana dilansir dari situs resmi Inter, Sabtu (27/8).

“Gol 2-1 mengubah permainan. Kami harus memiliki ketajaman agar bisa membalikkan keadaan,” tambahnya.

Namun, nyatanya gawang Inter harus kembali kebobolan di menit 86 oleh Pedro, melalui asist bintang Lazio yakni Immobile.

Dengan demikian, Inter harus menyerah dengan skor 3-1 dari tim tuan rumah Lazio, yang sekaligus menjadi kekalahan perdana Nerazzurri di Liga Italia musim ini.

“Ini adalah kekalahan yang menyakitkan, karena itu adalah pertandingan yang seimbang,” tukas Inzaghi.

Sebagai informasi tambahan, berkat hasil ini Lazio untuk sementara waktu menduduki puncak klasemen Liga Italia dengan poin tujuh, sedangkan Inter di posisi ketiga dengan enam poin.