HOLOPIS.COM, JAKARTA – Salah satu ganda putra terbaik Indonesia yakni Fajar Alfian/Mohammad Rian Ardianto, bertekad untuk meng-upgrade perolehan medalinya di BWF World Championship 2022.

Dapat diketahui, Fajar/Rian berhasil mendapatkan medali perunggu pada BWF World Championship 2019 lalu di Swiss, dimana mereka tumbang melawan The Daddies.

Kini, Fajar/Rian pun kembali dipertemukan dengan rekan seniornya tersebut di babak semi final BWF World Championship 2022.

Secara otomatis Fajar/Rian sejatinya sudah berhak mengantongi medali perunggu BWF World Championship 2022, namun Fajar mengungkapkan bahwa dirinya dan Rian bertekad untuk meng-upgrade medali.

“Kita sudah memastikan medali, tapi tidak mau cukup sampai di sini. Kita mau upgrade medali kalau bisa sampai yang paling tinggi. Semoga di setiap pertandingan kita bisa mengeluarkan permainan yang terbaik dan meraih kemenangan lagi,” ungkap Fajar, sebagaimana dilansir dari situs resmi PBSI, Sabtu (27/8).

“Setiap pertandingan tetap fokus siapapun lawannya. Selama kita fokus, Insya Allah bisa,” tambahnya.

Senada dengan Fajar, Rian juga turut mengungkapkan bahwa dirinya dan rekannya tersebut akan menjaga fokus hingga menjaga kondisi untuk melawan The Daddies.

“Kita tidak mau lengah lagi karena di tahun 2019 kita kalah melawan Ahsan/Hendra, senior kita, di semifinal. Kita coba tetap fokus, mempersiapkan diri, menjaga kondisi,” kata Rian.