HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gelandang andalan Borussia Dortmund yakni Marco Reus, buka suara pasca hasil drawing babak penyisihan grup Liga Champions diumumkan, dimana Die Borussen satu grup bersama klub milik Erling Haaland saat ini yaitu Manchester City.

Dapat diketahui lebih dulu sebelumnya, hasil drawing babak penyisihan grup Liga Champions resmi diumumkan UEFA pada Kamis (25/8).

Dalam hal ini, Borussia Dortmund sendiri berada satu grup bersama Manchester City, Sevilla dan Copenhagen di Grup G.

Maka dari itu, pertemuan antara Manchester City vs Borussia Dortmund nanti, otomatis menjadi ajang reuni bagi Erling Haaland dengan bekas klubnya.

Menyadari hal tersebut, Marco Reus menyampaikan bahwa dirinya dan tim menantikan pertandingan melawan Manchester City di Liga Champions.

“Manchester City secara alami adalah kekuatan yang harus diperhitungkan di Liga Champions. Kami menantikannya seperti halnya reuni dengan Erling Haaland,” ungkap Reus, sebagaimana dilansir dari Reuters pada Jumat (26/8).

Sebagai informasi tambahan, Grup G dinilai merupakan salah satu grup yang cukup diperhitungkan. Pasalnya, tidak hanya ada dua klub besar seperti Manchester City maupun Borussia Dortmund. Namun, ada juga Sevilla yang patut diwaspadai permainannya.

Sementara, grup berlabel neraka jatuh pada Grup C, dimana di dalamnya terdapat Bayern Munchen, Barcelona, Inter dan Viktoria Plzen.

Sama hal nya dengan laga antara Manchester City dengan Borussia Dortmund, pertandingan yang akan mempertemukan Bayern Munchen vs Barcelona tersebut juga nantinya bakal menjadi ajang reuni sang mega bintangnya, yakni Robert Lewandowski.