Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Gelandang PSG

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Klub raksasa Italia Juventus dikabarkan hampir pasti mendatangkan gelandang Paris Saint Germain (PSG) yakni Leandro Paredes.

Seperti dikutip dari unggahan Twitter resmi Fabrizio Romano @FabrizioRomano Jumat (26/8), klub berjuluk Bianconeri tersebut kabarnya telah mencapai kata sepakat dengan PSG untuk mendapatkan jasa pemain berkebangsaan Argentina itu pada bursa transfer musim panas ini.

“PSG siap menerima semua persyaratan,” ungkapnya.

Selanjutnya wartawan sepak bola asal Italia itu menyatakan, Juventus akan mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu dengan status pinjaman serta persyaratan pembelian permanen pada harga 15 juta euro.

“kesepakatan Leandro Paredes akan selesai dalam beberapa jam ke depan. Pinjaman dengan klausul pembelian wajib 15 juta euro,” tandasnya.

Seperti yang diketahui, kedatangan Leandro ke Juventus merupakan upaya untuk mengantisipasi kepindahan gelandang utama mereka yakni Adrien Rabiot, yang direncankan bakal hengkang pada bursa transfer musim ini.

Sebagai informasi, selama berseragam PSG pemain yang berposisi sebagai gelandang serba bisa itu telah mencatatkan 54 penampilan dengan torehan 2 gol di semua ajang kompetisi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru