Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jadwal La Liga Pekan Ketiga : Peluang Real Madrid dan Barcelona Raih Hasil Positif

HOLOPIS.COM, JAKARTA – La Liga atau Liga Spanyol pekan ketiga akan mempertandingkan beberapa laga menarik, ada Barcelona vs Real Valladolid hingga Espanyol vs Real Madrid.

Laga Barcelona vs Real Valladolid sendiri menjadi momentum kebangkitan Blaugrana di La Liga, dimana skuad asuhan Xavi Hernandez tersebut berpeluang besar meraih kemenangan keduanya.

Selain unggul dari kedalaman skuad, Barcelona juga dinilai unggul dari segi rekor pertemuan. Dalam lima pertandingan terakhirnya, Blaugrana sukses menyabet seluruh kemenangan atas Real Valladolid.

Maka dari itu, Barcelona dinilai lebih berpeluang untuk bisa meraih kemenangan ketimbang Real Valladolid.

Begitu juga dengan Real Madrid, Los Blancos yang tengah dalam keadaan on fire tentu membidik kemenangan sempurna atas Espanyol.

Hasil kemenangan sejatinya di depan mata, namun Real Madrid harus tetap waspada, karena Espanyol kerap menjadi batu sandungan bagi para tim raksasa La Liga.

Berikut ini jadwal lengkap La Liga pekan ketiga.

Sabtu (27/7)

  • Pukul 01.00 WIB : Girona FC vs Celta Vigo
  • Pukul 03.00 WIB : Real Betis vs Osasuna
  • Pukul 22.30 WIB : Elche vs Real Sociedad

Minggu (28/8)

  • Pukul 00.30 WIB : Rayo Vallecano vs Mallorca
  • Pukul 03.00 WIB : Almeria vs Sevilla
  • Pukul 22.30 WIB : Getafe vs Villarreal

Senin (29/8)

  • Pukul 00.30 WIB : Barcelona vs Real Valladolid
  • Pukul 03.00 WIB : Espanyol vs Real Madrid

Selasa (30/8)

  • Pukul 01.00 WIB : Cadiz vs Athletic Bilbao
  • Pukul 03.00 WIB : Valencia vs Atletico Madrid

*Disclaimer : Tim Holopis tak bertanggung jawab atas perubahan jam tayang. Jadwal pertandingan bisa berubah sewaktu-waktu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Cristiano Ronaldo Prediksi Lamine Yamal akan Jadi Pemain Terbaik

Cristiano Ronaldo turut menyoroti perkembangan wonderkid Barcelona Lamine Yamal. Bahkan, bintang Al Nassr itu meyakini bahwa Yamal akan jadi pemain terbaik di generasinya.

Jabar Juara Umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, Simak Torehan Medalinya

Jabar (Jawa Barat) secara resmi keluar sebagai juara umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, dengan perolehan medali emas terbanyak, disusul DKI Jakarta dan Jatim (Jawa Timur) di posisi dua dan tiga.

Juventus vs Napoli : Ajang Reuni Motta dengan Conte

Duel big match antara Juventus vs Napoli akan berlangsung di lanjutan Serie A. Pertandingan tersebut menjadi menarik karena tidak hanya soal gengsi, melainkan jadi ajang reuni juga bagi kedua pelatih yakni Thiago Motta dengan Antonio Conte.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru