HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal BWF World Championship 2022 hari ini, turut menyajikan empat wakil Indonesia di babak perempat final.

Empat wakil Indonesia yang sukses memastikan diri lolos ke babak perempat final BWF World Championship 2022 tersebut yakni Jonatan Christie dan Anthony Ginting dari tunggal putra, serta The Daddies hingga Fajar/Rian di ganda putra.

Dua tunggal putra Indonesia sendiri dijadawalkan bakal melakoni laga berat, dimana Jonatan Christie akan berhadapan dengan Chou Tien Chen atau CTC dari China Taipei, sedangkan Anthony Ginting melawan Viktor Axelsen selaku unggulan pertama.

Keduanya pun diharapkan mampu mendapatkan satu tiket lolos ke tahap berikutnya di BWF World Championship 2022.

Selain itu, harapan juga datang dari sektor ganda putra. The Daddies akan melawan pasangan non unggulan dari India, sedangkan Fajar/Rian berhadapan dengan ganda putra Inggris yang sebelumnya sukses menumbangkan The Minions, yakni Ben Lane/Sean Vendy.

Berikut ini jadwal babak perempat final BWF World Championship 2022, Jumat (26/8) dimulai pukul 8.00 WIB sampai selesai,

Court 1

  • Match 2 (MD) : Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (3) vs M.R. Arjun/Dhruv Kapila (India)
  • Match 7 (MS) : Anthony Sinisuka Ginting (6) vs Viktor Axelsen (Denmark/1)

Court 2

  • Match 1 (MD) : Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (5) vs Ben Lane/Sean Vendy (Inggris/14)
  • Match 5 (MS) : Jonatan Christie (7) vs Chou Tien Chen (China Taipei/4)

Sebagai informasi, pertandingan babak perempat final BWF World Championship 2022 akan disiarkan secara langsung di INews TV atau platform streaming RCTI+.