Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

INFOGRAFIS : Hasil Drawing Babak Penyisihan Grup Liga Champions 2022-2023

INFOGRAFIS Hasil Drawing Babak Penyisihan Grup Liga Champions 2022-2023
INFOGRAFIS Hasil Drawing Babak Penyisihan Grup Liga Champions 2022-2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Union of European Football Associations (UEFA), secara resmi telah mengumumkan hasil drawing babak penyisihan grup Liga Champions musim 2022-2023 pada Kamis (26/8).

Dalam pembagiannya, terdapat delapan grup dengan masing-masing empat klub. Menariknya, salah satu grup dinobatkan sebagai grup neraka.

Grup C menjadi grup neraka, dimana di dalamnya terdapat tiga tim kuat yaitu Bayern Munchen, Barcelona dan Inter Milan. Ada pun satu klub dari Republik Ceko, bernama Viktoria Plzen yang turut menghiasi sengitnya persaingan di grup tersebut.

Selain itu, pertemuan antara Barcelona dengan Bayern Munchen juga menjadi fokus lain, dimana pertandingan keduanya akan menjadi ajang reuni bagi sang mega bintang, Robert Lewandowski.

Hal serupa berlaku untuk Grup G, ada Manchester City yang satu grup bersama Borussia Dortmund. Dalam hal ini, fokus tertuju pada satu sosok bernama Erling Haaland.

Seperti yang telah diketahui bersama, sang bintang Erling Haaland yang sebelumnya berseragam Borussia Dortmund, kini menjelma menjadi pemain yang paling diandalkan di lini depan Manchester City.

Maka dari itu, pertandingan Borussia Dortmund melawan Manchester City di Grup G juga akan menjadi ajang reuni bagi pemain berkebangsaan Norwegia tersebut.

 

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

INFOGRAFIS : Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Piala Oscar 2023 telah berjalan lancar....

INFOGRAFIS : Posisi 5 Besar di 3 Liga Top Eropa

HOLOPIS.COM, JAKARTA - 3 liga top Eropa yakni Liga...

INFOGRAFIS : 4 Puisi Terbaik Chairil Anwar

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Chairil Anwar merupakan salah satu penyair...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru