HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seusai mempecundangi Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1, Stefano Cugurra atau yang kerap disapa coach Teco mengungkap kejumawaanya atas hasil yang diperolehnya itu.

Seperti dilansir dari laman resmi Bali United Kamis (25/8), juru taktik asal Brazil itu menyatakan, bahwa tim asuhnya mampu mencuri kemenangan karena memiliki strategi bertahan lebih baik serta memanfaatkan serangan balik. Sedangkan menurutnya Persib hanya terlalu fokus pada lini serangnya dan tidak memerhatikan lini pertahananya.

“Kami memiliki cara lebih bertahan untuk menang dan melakukan serangan balik. Sementara itu Persib menempatkan lebih banyak pemain di depan,” ungkapnya.

Selanjutnya coach Teco turut menyatakan, bahwa pertandingan antara Bali kontra Persib memang berjalan sengit yang memaksa anak asuhnya harus bekerja dengan susah payah untuk menumbangkan klub asal kota Bandung tersebut.

“Saat kami bermain melawan tim berkualitas, kami harus bekerja ekstra keras. Situasi tensi tinggi saya pikir adalah hal yang biasa karena kedua tim ingin memenangkan pertandingan,” sambungnya.

Selain daripada itu, meskipun Bali United mampu meraih kemenangan, pria berusia 48 itu tetap memberikan apresiasi tinggi terhadap klub ibukota Jawa Barat tersebut.

“Persib adalah tim bagus dengan pemain bagus. Setiap tahun mereka selalu ingin menjadi juara dan mempunyai target juara di kompetisi. Saat kami mengetahui tim seperti Persib mempunyai target benar-benar di atas, kami harus benar-benar siap melawan mereka,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, klub kebanggaan masyarakat Bali tersebut dengan meyakinkan mampu memastikan kemenangan dengan skor 2-3, kala bertandang ke markas Persib di pekan keenam BRI Liga 1 (23/8) kemarin.

Sebagai informasi, atas menuai hasil gemilang tersebut kini Bali United bertengger di urutan 5 klasemen sementara BRI Liga 1.