HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama mendorong agar Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memeriksa eks penasehatnya, yakni Fahmi Alamsyah.

Hal ini karena diduga Fahmi terlibat aktif di dalam skenario yang dirancang oleh Ferdy Sambo soal kasus pembunuhan berencana Brigadir Polisi Nofriansyah Yosua Hutabarat.

“DPP KNPI mendukung langkah Bapak Kapolri Listyo Sigit Prabowo untuk memeriksa Fahmi Alamsyah dan menangkapnya jika terlibat dalam kasus pembunuhan Brigadir J dalam skenario tembak menembak,” kata Haris, Kamis (25/8).

Fahmi sempat digegerkan soal keterlibatannya merancang skenario dan cerita bahwa Brigadir J terlibat aksi saling tembak dengan Bharada Richard Eliezer.

Press release yang sempat dibagikan kepada publik soal penyebab tewasnya Brigadir J di Duren Tiga itu merupakan karya tulis Fahmi Alamsyah. Rilis itu ditulis berdasarkan cerita utuh dari Ferdy Sambo yang saat ini telah ditetapkan sebagai otak dari pembunuhan berencana mantan ajudannya itu.