Alexander Isak Resmi Gabung Newcastle

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah mengeluarkan dana selangit, klub liga Inggris Newcastle United secara resmi menggaet Alexander Isak dari Real Sociedad di bursa transfer musim panas ini.

Seperti dikutip dari cuitan resmi Twitter Fabrizio Romano @FabrizioRomano, Kamis (25/8), klub berjuluk The Magpies tersebut rela menggelontorkan dana senilai 70 juta euro demi mendaratkan pemain berusia 22 tahun itu ke Stadion James Park, Newcastle, Inggris.

“Selesai di angka 70 juta euro untuk pindah ke Newcastle,” ungkapnya.

Selanjutnya jurnalis sepak bola asal Italia itu turut mengungkap, bahwa penyerang timnas Swedia itu kini telah tiba di tanah Inggris untuk menjalani tes medis bersama klub barunya tersebut.

“Striker Swedia sudah tiba di Inggris, mendarat pada rabu malam,” tandasnya.

Seperti yang diketahui, klub kebanggaan masyarakat kota Newcastle itu rela mengeluarkan dana besar untuk Isak, setelah terpincut dengan performa gemilangnya selama membela Real Sociedad.

Sebagai informasi, selama berseragam Real Sociedad pemain bertubuh 192 cm itu telah mencatatkan 43 penampilan dengan torehan 10 gol dan menjadi bagian penting bagi klub asal Spanyol tersebut.

Exit mobile version