HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, seorang emak-emak yang mengaku mantan Bhayangkari, memohon dan meminta bahwa Ferdy Sambo beserta istrinya dibebaskan dari jerat hukum.

Sebelumnya, dapat diketahui bahwa Irjen Ferdy Sambo selaku mantan Kadiv Propam Polri, resmi dijadikan tersangka atas pembunuhan Brigadir J.

Selain itu, Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo juga diduga turut merekayasa tewasnya Brigadir J.

Seiring dengan hal itu, seorang emak-emak yang mengaku mantan Bhayangkari tersebut pun angkat bicara di media sosial pribadinya.

Dilansir dari unggahan TikTok @riavangobel2 Rabu (24/8), emak-emak tersebut kemudian memohon kepada Kapolri dan Presiden, untuk melepaskan jerat hukum yang membelenggu Ferdy Sambo beserta istrinya.

“Sebagai mantan istri perwira polisi, sebagai mantan Bhayangkari. Saya ingin menanggapi kasus yang lagi viral saat ini, yaitu kasus Ferdy Sambo,” ungkapnya.

“Bagi saya pribadi memohon kepada kaporli dan presiden, jangan hukum mereka. Lepaskan mereka demi keadilan, karena setidaknya mereka masih punya anak bayi. Mungkin itu yang bisa menjadi pertimbangan. Ada pun mereka juga sudah lama mengabdi kepada bangsa dan negara,” tambahnya.

Namun, tak disangka-sangka bahwa video emak-emak tersebut kemudian mengecoh semua netizen yang melihat tayangan itu, dimana dia mengucapkan hal yang membuat warganet kesal sekaligus tertawa terbahak-bahak.

“Mungkin itu saja permintaan dari saya sebagai mantan istri perwira polisi dan mantan bhayangkari. Tapi bohong,” pungkasnya.

https://www.tiktok.com/@riavangobel2/video/7133788236165418266?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Video tersebut pun kemudian viral di muka publik, dimana unggahannya itu telah mendapatkan banyak respon dari netizen yang memenuhi kolom komentar.

“Hampir aku mau naik tensi bu (emoji tertawa),” ungkap akun bernama Asnija Sihombing75.

“Awalnya hampir naik darah gula saya (emoji tertawa), untung sampai akhir saya tonton vt ibu,” tulis komentar akun bernama Manzanilla.