HOLOPIS.COM, JAKARTA – Puluhan orang yang mengklaim sebagai korban investasi batu bara bodong mendatangi rumah Ustaz Yusuf Mansur dan menagih semua janji-janjinya.

“Kedatangan kami untuk silaturahmi, sebagaimana Yusuf Mansur datang ke Masjid Darussalam secara baik-baik. Menurut saya, saat itu Yusuf Mansur datang memelas, ada investasi dan ingin masyarakat ikut investasi,” kata Zaini Mustofa, Rabu (24/8).

Zaini menyebutkan dirinya sebagai korban saat Yusuf Mansur mengunjungi Masjid Darussalam di Cibubur dan menawarkan investasi. Ia juga mengaku sebagai saksi karena berada di lokasi saat Yusuf Mansur menawarkan investasi.

Menunjukkan keseriusan para penggeruduk, salah satu korban bahkan mengenakan kaos yang bertuliskan kata-kata penuh emosi yang menuntut agar Ustaz tersebut segera mengembalikan harta mereka.

“Kembalikan uang kami investor batu bara jamaah Masjid Darussalam, Cibubur,” kata tulisan di salah satu baju yang dikenakan korban.

Sayangnya, Yusuf Mansur tidak bisa langsung menemui para korban yang telah mendatangi kediamannya. Para korban pun ditemui oleh pengacaranya, Arie Sunarya.

“Keinginan atau tujuan dari Bapak, silahkan dilakukan. Klien kami berhalangan hadir,” kata pengacara.

Namun, pengacara tidak mau berkomentar banyak terkait kasus tersebut karena sudah dalam proses persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Saya tidak mau berkomentar karena sedang dilaksanakan proses persidangannya di Jakarta Selatan,” pungkasnya.

Sebelumnya, massa serupa juga pernah menggeruduk kediaman Ustaz Yusuf Mansur pada bulan Juli untuk tujuan yang sama. Namun sama seperti saat ini, Ustaz Yusuf Mansur juga gagal ditemui oleh 30 orang penggeruduk saat itu.