HOLOPIS.COM, JAKARTA – Skena musik di Indonesia memang tak bisa ditebak, kini band Indie asal kota Semarang bernama Soegi Bornean tengah berada di puncak karirnya.

Dibentuk pada 2019 lalu grup musik yang beranggotakan 3 orang yakni Fanny Soegi sebagai vokalis, Ilyas dan Bagas sebagai gitaris, sukses memikat banyak para pecinta musik tanah air dengan karya-karyanya yang berbeda dari musisi indie lainnya.

Soegi Bornean memiliki aliran musik yang menjadi pemikat sekaligus ciri khas tersendiri dari band ini. dengan menggabungkan nuansa musik etnis Jawa dan Kalimantan menjadi warna baru dalam belantika musik tanah air.

Di dalam lagu-lagunya, Soegi Bornean juga menghadirkan bait-bait puitis yang bermakna dalam dan menyentuh hati bagi para pendengarnya.

Sebut saja “Asmalibrasi” merupakan karya milik Soegi Bornean yang tengah diagung-agungkan oleh pecinta musik indie. Bahkan karyanya ini menjadi video musik terpopuler urutan 15 di aplikasi YouTube dan telah didengarkan lebih dari 10 juta kali.

Sebagai informasi, selama 3 tahun berada skena musik tanah air, Soegi Bornean telah mengeluarkan 3 single dan 1 buah album bertajuk “ATMA”.