HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pihak agensi YG Entertainment kembali memberikan pernyataan terkait rumor pacaran yang pernah melibatkan nama dua idol populer Korea Selatan, Jennie BLACKPINK dan V BTS.

Rumor yang pernah terangkat di bulan Mei tersebut kembali muncul setelah foto-foto kedua orang yang mirip dengan Jennie dan V di sebuah salon kecantikan.

Dilansir dari Soompi, Rabu (24/8), YG Entertainment hanya memberikan komentar bahwa BLACKPINK akan berangkat ke Amerika Serikat pada 25 Agustus dan sibuk menjalankan jadwal.

“BLACKPINK akan ke luar negeri pada 25 Agustus dan akan sibuk menjalankan jadwal ketat di Amerika Serikat termasuk MTV Video Music Awards,” kata agensi.

YG Entertainment juga menegaskan bahwa girlband populer Korea ini akan sibuk mempromosikan album kedua mereka sehingga tidak ada waktu untuk hubungan romantis.

Sebelumnya, saat rumor hubungan antara Jennie BLACKPINK dan V BTS menggemparkan dunia pergosipan K-Pop, agensi YG Entertainment menolak untuk memberikan komentar terkait kabar itu.