HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, membantah adanya kubu dalam struktur pejabat di Pemprov DKI Jakarta. Ia mengatakan, dirinya bersama Gubernur masih bisa bekerja sama menuntaskan tugas – tugas.

“Sejauh ini Pemprov DKI Jakarta, terus bisa bekerja sama dipimpin Pak Gubernur dan saya tentunya, bersama Sekda dan jajaran, kami bersinergi positif menuntaskan tugas-tugas yang tinggal dua bulan ke depan,” kata Riza (22/8).

Riza menjelaskan, para pejabat yang bertugas di Pemprov DKI Jakarta sudah memiliki tugas masing – masing. Namun, apa yang disampaikan oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi akan jadi bahan masukan.

“Sejauh ini kan tugas-tugas sudah dibagi habis, masing-masing punya tugas dan kewenangan, Sekda, Asisten, Deputi, Kepala Dinas, Badan, (semua) punya tugas masing-masing. Namun informasi itu akan jadi masukan bagi kami,” kata Riza.

Riza juga berharap agar jajaran di lingkungan Pemprov bisa menjaga kebersamaan, hubungan baik, sinergi, serta kolaborasi.

“Pemprov DKI Jakarta itu satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan, saling menopang, membantu, melengkapi satu sama lain, bersinergi positif,” sambungnya.