HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah menuai 2 catatan positif di dua pertandingan terakhir, Persib Bandung percaya diri mampu menaklukan Bali United dalam lanjutan BRI Liga 1.

Seperti dilansir dari laman resmi Persib Selasa (23/8), pemain senior Maung Bandung yakni Achmad Jufriyanto dengan yakin menyatakan, bahwa timnya siap mempecundangi Bali United di hadapan para penggemar Persib atau yang kerap disapa Bobotoh.

“Kami bertekad untuk kasih poin maksimal dengan memaksimalkan laga kandang ini,” ungkapnya.

Selanjutnya pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu turut mengungkap, bahwa para rekan-rekannya kini dalam kondisi terbaik dalam segi mental maupun fisik. Oleh karena itu Jufriyanto semakin yakin bahwa klub yang identik dengan warna biru tersebut, mampu meraih poin penuh kala berkontra dengan klub asal kota Bali itu.

“Secara psikologis, semua pemain dalam keadaan bagus. Secara fisik juga sudah cukup bagus,” tandasnya.

Seperti yang diketahui, Persib Bandung akan bertindak sebagai tuan rumah kala bersua Bali United di pekan keenam BRI Liga 1 Selasa (23/8) sore ini.

Sebagai Informasi, klub kebanggaan masyarakat kota Bandung tersebut sukses mencatatkan 2 kemenangan beruntun di 2 laga terakhir BRI Liga 1, yakni kala berhadapan dengan PSIS Semarang dan PSS Sleman.