HOLOPIS.COM, JAKARTA – Supporter Manchester United atau yang biasa disebut Manchunian, menyambut baik kehadiran Casemiro sebagai pemain baru The Red Devils.

Dilansir dari unggahan Twitter @footballdaily Selasa (23/8), supporter Manchester United langsung bergemuruh diiringi dengan tepuk tangan menyambut Casemiro di Old Trafford, saat The Red Devils bersua Liverpool.

Seperti yang telah diketahui bersama, Manchester United secara resmi memperkenalkan Casemiro ke muka publik sebagai pemain barunya.

Casemiro resmi menandatangani kesepakatan kontrak dengan durasi empat tahun, hingga 2026. Selain itu, turut melekat juga opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun di dalamnya.

Manchester United sendiri tak mengungkapkan biaya untuk mendatangkannya, namun dari kabar yang beredar di muka publik mengatakan bahwa, kesepakatan yang terjalin jatuh di angka 70 juta Euro, termasuk 10 juta Euro sebagai bonus di dalamnya.

Sebagai informasi tambahan, Casemiro otomatis menjadi saksi langsung keganasan Manchester United melibas Liverpool 2-1 di Old Trafford.

Meski Casemiro baru diperkenalkan menjelang laga big match, namun hasil kemenangan tersebut dapat lebih meyakini mantan bintang Real Madrid tersebut bahwa Manchester United merupakan klub besar, terlepas dari berbagai masalah yang tengah menimpa The Red Devils saat ini.