HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer utama Chelsea yakni Thomas Tuchel, mengakui bahwa apa yang diperbuat sang kiper, Edouard Mendy merugikan tim.

Seperti yang telah diketahui bersama, Edouard Mendy melakukan kesalahan fatal yang berujung gol bagi keunggulan Leeds United.

Mendy gagal mengontrol si kulit bundar di areanya sendiri, sehingga dengan cerdik, Brenden Aaronson mampu merebut bola tersebut hingga akhirnya gol pertama lahir untuk Leeds United.

“Dia tahu dirinya sendiri. Dengan kesalahan semacam ini, saya tidak tahu apakah perlu membicarakannya,” ujar Tomas Tuchel, sebagaimana dilansir dari situs resmi Chelsea Senin (22/8).

Tuchel menambahkan, semua orang tahu dan melihat kesalahan yang dilakukan Mendy.

“Ini adalah kesalahan besar di waktu krusial dalam pertandingan. Dia yang paling kecewa, itu sangat merugikan kami hari ini,” pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, gol pertama hasil kesalahan Mendy itu pun berbuntut panjang, dimana kepercayaan diri Leeds United makin meningkat.

Hal itu terbukti, dimana dua gol lainnya lahir untuk keunggulan Leeds United 3-0 kontra Chelsea di Elland Road Stadium pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (21/8).