HOLOPIS.COM, JAKARTA – West Ham United dikabarkan siap memboyong Emerson Palmieri dari Chelsea di jendela transfer musim panas ini.

Dilansir dari unggahan Twitter @FabrizioRomano, Senin (22/8), Chelsea telah menyepakati minat West Ham United untuk mendapatkan jasa Emerson Palmieri.

“West Ham United ingin menyelesaikan kesepakatan (red-transfer) Emerson Palmieri minggu ini setelah kesepakatan dicapai dengan Chelsea pada hari Jumat,” ungkapnya.

“Sekitar 13 juta Euro ditambah dua juta Poundsterling. Ada detail yang sekarang dibahas di sisi pemain,” sambungnya.

Lanjutnya, Fabrizio Romano menyampaikan bahwa hal ini merupakan langkah terakhir sebelum kesepakatan dilakukan dalam pembicaraan pekan lalu dari pihak terkait.

Sebagai informasi, Emerson Palmieri sejatinya merupakan pemain yang memiliki bakat, namun ia kurang mendapat kepercayaan dari sang manajer, Thomas Tuchel.

Thomas Tuchel sendiri telah banyak kehilangan pemainnya saat ini, dimana kini yang tengah menjadi perhatian selain Emerson yakni Marcos Alonso.

Masa depan Marcos Alonso sampai saat ini dinilai belum jelas, spekulasi liar pun hingga bermunculan, dimana ia tak hanya dikaitkan dengan Barcelona, namun juga dengan klub lain.