HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mengungkapkan rasa soal kerinduannya terhadap banyak hal, musisi muda cantik Raissa Anggiani merilis karya terbarunya bertajuk Lagi Lagi.

Seperti dikutip dari Instagram pribadi Raissa @raissanggiani Minggu (21/8), penyanyi bergenre pop itu menyebutkan, bahwa single anyarnya ini adalah representatif dari rasa kerinduannya terhadap momen-momen menyenangkan yang tak bisa dilupakan.

“Banyak rasa ku tuangkan pada yang satu ini. Lagi Lagi menjadi tempat singgah bagi siapa yang sedang merindu. Mudah-mudahan bisa jadi teman baik, bisa membawa rindu mu kepada hal-hal menyenangkan,” ungkapnya.

Selanjutnya, solois indie berusia 18 tahun tersebut mengungkapkan, bahwa rindu adalah sebuah perasaan yang sakral dan wajar yang dimiliki oleh setiap insan manusia.

“Semoga tidak lupa bahwa rindu itu perasaan yang khidmat & wajar,” tandasnya.

Selain itu, karya terbarunya ini merupakan single keduanya pada tahun ini. Sebelumnyam Raissa telah mengeluarkan satu single berjudul Kau Rumahku.

Sebagai informasi, single ini sudah dapat didengarkan oleh para pecinta musik tanah air melalui semua layanan digital platform musik digital.