HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona akan melakoni laga tandang pertamanya di La Liga pekan ini, dimana skuad asuhan Xavi Hernandez dijadwalkan bakal menghadapi Real Sociedad di Reale Arena, Senin (22/8) pukul 03.00 WIB.

Pada pertandingan dini hari nanti, Barcelona dengan segala pemain bintangnya, diyakini akan tampil mati-matian untuk bisa mengamankan tiga poin perdana mereka di La Liga.

Diketahui, Barcelona gagal meraih poin maksimal di pekan perdana La Liga kemarin, setelah kedudukan skor berakhir imbang 0-0 kontra Rayo Vallecano.

Maka dari itu, laga melawan Real Sociedad menjadi momentum kebangkitan Barcelona di awal musim La Liga.

Terkait hal ini, Barcelona sendiri sejatinya memiliki banyak modal untuk bisa membawa pulang kemenangan. Selain unggul dalam hal kualitas pemain, Blaugrana juga unggul dari segi rekor pertemuan.

Jika dilihat dari tiga pertemuan terakhirnya, barcelona begitu superior dengan sukses meraup tiga kemenangan beruntun kontra Real Sociedad.

Hal tersebut tentunya menjadi acuan tersendiri bagi Barcelona, terlepas dari hasil mengecewakan yang didapatya pada pekan perdana.

Dilansir dari Sofascore Minggu (21/8), keduanya, baik Real Sociedad maupun Barcelona diprediksi akan turun dengan formasi 4-3-3.

Prediksi Susunan Pemain

Real Sociedad (4-3-3) : Remiro, Munoz, Normand, Zubeldia, Elustondo, Merino, Zubimendi, Silva, Kubo, Mendez, Isak

Barcelona (4-3-3) : Stegen, Araujo, Pique, Christensen, Alba, Kessie, de Jong, Pedri, Fati, Dembele, Lewandowski

Sebagai informasi tambahan, pertandingan antara Real Sociedad vs Barcelona ini rencananya akan disiarkan langsung melalui paltform streaming Vidio.com.