HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan big match antara Atalanta vs Milan akan tersaji di Gewiss Stadium pada lanjutan Liga Italia Senin (22/8) pukul 01.38 WIB.

AC Milan selaku tim tamu diyakini akan tampil habis-habisan melawan Atalanta demi meraih tiga poin sempurna di laga tandangnya.

Seperti yang telah diketahui bersama, pertandingan keduanya kerap menampilkan permainan menarik dan sengit di lapangan hijau.

Meski AC Milan sedikit unggul dari segi kualitas pemain dan unggul dari rekor pertemuan, permainan Atalanta kerap menyulitkan Rossoneri.

Tercatat, dalam lima pertemuan terakhirnya, AC Milan berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu laga kalah atas Atalanta, dan satu lainnya berakhir imbang 1-1.

Maka dari itu, keduanya baik tim tuan rumah Atalanta maupun AC Mlan masih berpeluang untuk bisa meraih poin.

Dilansir dari Sofascore Minggu (21/8), AC Milan sendiri selaku tim tamu diprediksi turun dengan formasi 4-2-3-1. Sedangkan Atalanta diprediksi akan menurunkan formasi 3-4-2-1.

Prediksi Susunan Pemain

Atalanta (3-4-2-1) : Musso, Djimsiti, Okoli, Rafael, Maehle, Scalvini, Roon, Hateboer, Muriel, Pasalic, Zapata

AC Milan (4-2-3-1) : Maignan, Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez, Bennacer, Tonali, Messias, Diaz, Leao, Rebic

Sebagai informasi tambahan, pertandingan antara Atalanta vs AC Milan ini disiarkan langsung melalui paltform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI