HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak menyatakan bahwa dirinya telah ikhlas untuk melepas kepergian ayahanda untuk selamanya.

Hal tersebut disampaikan Emil saat memberikan sambutan di prosesi pemakaman Mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Hermanto Dardak di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.

“Kami dengan berusaha seikhlas hati hari ini melepas seorang ayah. Semoga Allah SWT menerima meridoi semua amal papah,” kata Emil, Minggu (21/8).

Dalam upacara pemakaman yang dipimpin langsung oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono itu, Emil juga menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi yang pernah diberikan oleh sang ayah untuk keluarga. Dia menyebut nilai-nilai yang telah ditanamkan olehnya dapat bermanfaat untuk seluruhnya.

“Terima kasih untuk semua inspirasi dan keteladanan yang diberikan kepada keluarga dan kerabat. Terima kasih atas semua nilai-nilai yang ditanamkan,” tukasnya.

Diketahui, Hermanto Dardak meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di ruas Tol Pemalang – Batang KM 341+400 arah Jakarta, Sabtu (20/8)

Ayah dari Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur, Emil Dardak itu disemayamkan di rumah duka, Jalan Swakarsa V Bina Marga II Nomor 28, Duren Sawit, Jakarta Timur.