HOLOPIS.COM, JAKARTA – Youtube channel PC Game Pass resmi mengkonfirmasi Death Stranding akan datang ke layanan mereka pada 23 Agustus 2022.

Baru-baru ini, Twitter PC Game Pass mengubah gambar profilnya menjadi gambaran yang sangat jelas dari Death Stranding milik Kojima Productions.

Kemudian dilakukan untuk kedua kalinya, sebelum secara resmi mengonfirmasi bahwa game eksklusif Playstation yang sebelumnya akan hadir di PC Game Pass pada 23 Agustus.

Seperti yang tercantum pada postingan pengumuman Xbox Wire, Gamer PC Windows 10/11 dapat mengharapkan fitur seperti mode ultrawide, mode foto, kecepatan bingkai tinggi, dan konten cross-over, terutama kolaborasi Half-Life.

Pemain juga akan dapat membuka Kacamata Hitam Chiral Gold / Omnireflector “Ludens Mask” (Varian Warna), Power Skeleton Emas dan Perak, Kerangka All-Terrain Emas dan Perak, dan Plat Armor Emas dan Perak saat mereka maju.

Tidak disebutkan apakah ini versi Director’s Cut dari game ini atau bukan, tetapi mengingat itu adalah satu-satunya versi game yang tersedia di Steam dan Epic Games store, mungkin ini adalah versi yang akan kita dapatkan.

Postingan pengumuman mencatat bahwa sejumlah pertanyaan yang mungkin dimiliki pemain akan dijawab dalam panduan Tanya Jawab Komunitas di masa mendatang.

Penting untuk dicatat bahwa game ini hanya hadir untuk Game Pass versi PC, bukan versi konsol, karena saat ini Death Stranding hanya tersedia di PS4, PS5, dan PC.

Death Stranding awalnya diluncurkan di PS4 pada 2019, sebelum dirilis di PC pada 2022. Versi PS5 kemudian diluncurkan sebagai versi Director’s Cut dari gim ini pada 2021, yang pada gilirannya tiba di PC awal tahun ini.

Tidak ada kabar apakah ini berarti Death Stranding akan hadir di konsol Xbox mana pun, jadi kita mungkin harus menunggu dan melihat apakah sahabat Hideo Kojima, Geoff Keighley, mengungkapkan pengumuman seperti itu untuk kita.

Awal pekan ini, Xbox mengonfirmasi game batch kedua yang akan hadir di Game Pass pada bulan Agustus. Gelombang berikutnya termasuk Ubisoft’s Breath of the Wild-like Immortals: Fenyx Rising, Tinykin seperti Pikmin, dan game FMV misterius Immortality.

Postingan pengumuman tersebut juga memberikan bocoran beberapa pengumuman lain yang akan hadir di akhir minggu ini, yang sekarang jelas merupakan konfirmasi dari Death Stranding di PC Game Pass.