Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Tepis Spekulasi, Carlo Ancelotti Tegaskan Real Madrid Punya Pengganti Casemiro

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer utama Real madrid yakni Carlo Ancelotti, menegaskan bahwa Los Blancos memiliki pengganti Casemiro di dalam skuadnya.

Pernyataannya tersebut sekaligus menepis spekulasi liar yang kini tengah beredar di muka publik, dimana dikabarkan bahwa Real Madrid tengah mencari pemain baru untuk menggantikan Casemiro di sisa jendela transfer musim panas ini.

Seperti yang telah diketahui bersama, dilaporkan bahwa Real Madrid tengah memburu gelandang Newcastle United yakni Bruno Guimaraes. Namun kini spekulasi tersebut otomatis terpatahkan dengan pernyataan Carlo Ancelotti.

Dilansir dari situs resmi Real Madrid Sabtu (20/8), Carlo Ancelotti menyampaikan bahwa Los Blancos saat ini memiliki sumber daya untuk menggantikannya.

“Kami memiliki pengganti di dalam skuad. Tchouameni direkrut untuk posisi ini, dan dia salah satu galandang terbaik di pasar saat ini,” ujarnya.

Lanjutnya, Carlo Ancelotti menjelaskan bahwa ada enam gelandang tengah yang kini siap menutup lubang besar yang ditinggalkan Casemiro, termasuk Tchouameni.

“Jika Casemiro pergi, kami memiliki enam gelandang tengah, dengan Modric, Kroos, Tchouameni, Camavinga, Valverde dan Ceballos. Mereka adalah enam pemain dengan kualitas terbaik,” tukasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru