HOLOPIS.COM, JAKARTA – Serial superhero Disney+ She-Hulk: Attorney at Law diharapkan menjadi serial yang disukai para penonton dan tidak melihat jenis kelamin bintang utamanya.

Aktris Tatiana Maslany tak setuju jika serial ini dianggap sebagai serial perempuan atau semacamnya.

“Kenapa kita menganggapnya sama seperti serial wanita? Keberadaannya saja sudah mengancam bahkan ketika belum dalam mode bertarung,” kata Maslany, dilansir dari Reuters, Sabtu (20/8).

Pendapat dari Maslany ini ternyata turut digambarkan di dalam serial. Beberapa adegan menunjukkan momen saat media atau netizen pria memberikan kritikan terhadap si hulk perempuan itu hanya karena keberadaannya.

Sebagai penjelasan, ternyata karakter Maslany, Jen Walters mendapatkan kekuatan supernya dari sang sepupu, Bruce Banner (Mark Ruffalo), si Hulk original.

Bruce Banner pun menjadi mentornya sebagai seorang superhero. Tak hanya itu, Jen yang juga merupakan pengacara yang masih bertanggung jawab atas firma hukumnya.

Keunikan alur cerita serial ini memberikan lelucon-lelucon segar dan kemampuan akting yang cemerlang.

Maslany menambahkan bahwa hal-hal yang menarik dalam serial ini justru adalah momen-momen sederhana yang pasti dialami oleh orang kebanyakan.

“Yang paling lucu dan menarik adalah seperti Jen yang sedang makan malam keluarga atau saat berkencan,” pungkasnya.

Serial ini baru saja merilis episode pertamanya di layanan streaming Disney+ dan akan tayang setiap hari Kamis.